Rapat Persiapan Kunjungan Investor dengan CEO PT. Ameer Mentaya Internasional Corp

Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel Bapak Endri, AP, M. AP menghadiri Rapat Persiapan Kunjungan Investor dengan CEO PT. Ameer Mentaya Internasional Corp, Kamis 28 Maret 2024 bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah Lantai 3 Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Kota Banjarbaru.
Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalsel , dan turut dihadiri Dinas PMPTSP Prov Kalsel dan peserta undangan terkait seperti Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalsel , Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Perindustrian, Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel, CEO PT. Ameer Mentaya Internasional Corp.
Dalam Koordinasi dan Pertukaran informasi pada kegiatan tersebut, disampaikan ketertarikan calon Investor dari Negara Yaman untuk dapat menanamkan modal di sektor Perkebunan dan Kehutanan . Dalam kesempatan yang sama Kepala DPMPTSP Provinsi Kalsel menyampaikan informasi mengenai potensi dari sektor lain dari Kalsel yang dapat ditawarkan ke calon penanam modal yaitu pada sektor Green Investment.
PT. Ameer Mentaya Internasional Corp juga turut menyampaikan dalam rencana penanaman modal akan lebih berfokus pada skema TO (Take Over) baik di sektor Pertambangan maupun Perkebunan dan akan ditindaklanjuti calon investor untuk pendalaman informasi ke Disbunnak Kalsel dan Dinas Kehutanan Kalsel termasuk potensi proses Take Over terhadap PT. Monrad dan PT. BIT di Kabupaten Banjar dan PT. Tiga Daun Kapuas di Kabupaten Barito Kuala.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.