Konsolidasi Monitoring Asistensi Realisasi Investasi dan Supervisi Pencabutan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

Staf pada Bidang Pengendalian Penanaman Modal menghadiri Konsolidasi Monitoring Asistensi Realisasi Investasi dan Supervisi Pencabutan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko, Selasa 28 November 2023 bertempat di Hotel sheraton Bali Kuta Resort.

Bapak Yulion selaku Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal membuka sekaligus memberikan sambutannya pada kegiatan ini.
Pada saat ini Capaian Realisasi Investasi Provinsi Kalimantan Selatan s/d triwulan III tahun 2023 menduduki peringkat 12 untuk Perusahaan PMDN dengan investasi Rp9,47 Triliun dengan 2.807 proyek sedangkan untuk PMA menduduki peringkat 20 dengan capaian Rp4,24 Triliun. Sedangkan untuk ditahun 2024 Provinsi Kalimantan Selatan mendapatkan alokasi target sebesar Rp. 16,79 Triliun atau 1,16℅ dari target Nasional sebesar Rp.1.450 Triliun. Untuk tercapainya Realisasi Investasi yaitu dengan strategi Memaksimalkan Proyek proyek yang difasilitasi oleh BKPM seperti proyek ERI Timur, ERI Barat, ERI Fasilitas, ERI satgas dan lain nya. Serta mengoptimalisasi pemanfaatan Dana Dekon dan Dana DAK untuk Pemantauan dan juga Pengawasan.
Serta melakukan pengawalan dan fasilitasi penyelesaian permasalahan perusahaan yang terkendala dalam menyampaikan LKPM.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.