Rapat Koordinasi dan Monitoring dan Pencegahan Korupsi

Plt. Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel Ibu Hanifah Dwi Nirwana, ST, MT menghadiri Rapat Koordinas dan Monitoring dan Pencegahan Korupsi, Rabu 15 Juni 2022 bertempat di Aula Aberani Sulaiman Sekretariat Daerah Prov Kalsel.
Rapat dibuka sekaligus dipimpin oleh Sekretaris Daerah, sedangkan dari Dinas PMPTSP dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel. Materi yang dibahas pada rapat kali ini mengenai capaian MCP Provinsi Kalsel Tahun 2021 adalah 89,01 % sedangkan capaian pada area perizinan adalah 100 %.
Dan ditahun 2022 sangat diharapkan untuk mempertahankan capaian 100 % pada area perizinan dengan beberapa sub indikator penilaian yang baru, adapun rencana aksi untuk memenuhi sub indikator penilaian tersebut adalah agar berkordinasi dengan Dinas PUPR terkait penyusunan Perda RZWP3K yang terintegrasi dengan RT RW Provinsi Kalsel, agar segera menyusun Perkada pelimpahan kewenangan perizinan sesuai dengan Perpres No. 55 Tahun 2022 tentang Pendelegasian Pemberian Perizinan Berusaha di Bidang Pertambangan Mineral dan Batubara beserta SOP perizinan dan SOP pengawasan. Dimana sesuai target pada bulan September (B09) harus selesai.

You May Also Like