South Borneo Expo & One on One Meeting

Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel Bapak Endri, AP, M.AP menghadiri South Borneo Expo serta One on One meeting, yang dilaksanakan Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023.

Kegiatan ini awali dengan Pembukaan South Borneo Expo dengan dibuka oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan yaitu Hj. Suparmi yang mewakili Gubernur Kalimantan Selatan, yang bertempat di Mall Plaza Indonesia Surabaya.
Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berkolaborasi dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan untuk Mengawali Kalsel lebih maju serta pertumbuhan ekonomi yang Inklusif serta berkelanjutan dalam mengangkat Sektor Pariwisata di Kalimantan Selatan.
Kegiatan dilanjutkan dengan One on One Meeting, Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel Bapak Endri, AP, M.AP membuka sekaligus memberikan sambutan pada One on One Meeting tersebut, kemudian dilanjutkan dengan One on One Meeting dengan Para Insvestor masing masing dengan lokasi yang sama, hanyasaja tempat yang berbeda yaitu di Ballroom Sheraton Hotel & Towers Tunjungan Plaza Surabaya.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.