Rapat Koordinasi dan Supervisi PTSP Berbasis Elektronik

Kepala Bidang Perizinan Infrastruktur dan Sosial Ibu Lailatul Qadariah, SH, M.Si didampingi Staf menghadiri Rapat Koordinasi dan Supervisi PTSP Berbasis Elektronik, Rabu 6 Maret 2024 bertempat di Wina Holiday Villa Kuta Bali.

Acara dibuka secara resmi oleh Plh. Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerjasama Kementerian Dalam Negeri RI Bapak Edi Cahyono, S.STP., M.AP.

Tujuan dilaksanakannya Kegiatan ini untuk Membangun Komunikasi Antara Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan  Kemendagri dengan Pemerintah Daerah (Prov/Kab/Kota) terkait PTSP Berbasis Elektronik.

Narasumber pada  kegiatan ini ada 3 orang yaitu yang Pertama dari BKPM Direktur kerjasama Berusaha Bapak JS Mejer Siburian dengan materi Arah Kebijakan Penyelenggaraan Sistem OSS RBA, kemudian yang ke dua yaitu dari Kementerian ESDM Ibu Yuliarti Candra, Koordinator Penerimaan Mineral dan Batubara dengan Materi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko Subsektor Mineral dan Batubara. dan Narasumber yang ke 3 dari Kementerian Pertanian Kepala Pusat Perlindungan Varietas Tanaman dan Perizinan Pertanian Dr. Ir. Leli Nuryati, M.Sc denga materi Arah Kebijakan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko Sektor Pertanian.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.