Monitoring ke DPMPTSP Kabupaten Tabalong

Kepala Bidang Perizinan Ekonomi dan SDA Bapak H. Alfiannor Elmi, S.Pi, MM didampingi Kasubbag Umum dan Kepegawaian Bapak M. Alvian Noor, SE serta Kasubbag Perencanaan Keuangan dan Aset Bapak Aditya Dinta Masmitra, S.STP, M.I.P melaksanakan Pendampingan Kepada Tim Komisi II DPRD Prov kalsel untuk melakukan Monitoring ke Dinas PMPTSP Kabupaten Tabalong, Kamis 7 Desember 2023 bertempat di Mall Pelayanan Publik Kab. Tabalong.
Dilaksanakannya Kegiatan ini bertujuan untuk Menggali Informasi serta Permasalahan yang dihadapi dalam Rangka Kegiatan Investasi di daerah Kab Tabalong.
Dinas PMPTSP kabupaten Tabalong melalui Sekretaris menyampaikan Paparan tentang Pelayanan Perizinan, Potensi Investasi dan Realisasi Investasi di kab Tabalong, kemudian dilanjutkan dengan diskusi antara tim komisi II DPRD Kalsel dengan Dinas PMPTSP Kab Tabalong dan juga Dinas PMPTSP Prov kalsel. Tim Komisi II menghapapkan dalam hal ini Dinas PMPTSP Kab Tabalong bisa lebih bersiap diri untuk peningkatkan Peluang Investasi di Kab Tabalong karena Kab Tabalong Merupakan Gerbang IKN, sehingga sejak sekarang harus secara maksimal menggerakan promosi potensi investasi agar Nantinya Kab Tabalong benar benar siap saat Ibu Kota Negara telah berpindah ke Kalimatan Timur sehingga berimbas terhadap semakin tingginya Pertumbuhan Ekonomi Di Kab Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.