Asistensi Pelaksanaan Penerapan Reformasi Birokrasi Provinsi Kalimantan Selatan

Sekretaris Dinas PMPTSP Prov Kalsel Bapak Fitridani, ST, MS didampingi Staf Sub Bagian Umum Kepegawaian menghadiri Acara Asistensi Pelaksanaan Penerapan Reformasi Birokrasi Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024, Kamis 7 Maret 2024 bertempat di Aone Hotel Jakarta.

Acara dibuka oleh Kepala Biro Organisasi SETDA Prov Kalsel kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian Capaian, Evaluasi dan Strategi Mendetail Peningkatan Nilai Evaluasi Reformasi Birokrasi (RB) Pemprov Kalsel serta Tata Cara Pengisian dan Penghitungan Skor per indikator Penilaian RB dengan Narsum dari Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Capaian RB Provinsi Kalsel ditahun 2023 sebesar 72,51 dengan predikat Sangat Baik. Capaian RB tersebut merupakan hasil Kolaborasi dari seluruh OPD Pemprov Kalsel untuk RB general dan tambahan komposit keterlibatan Kabupaten/Kota untuk RB tematik. Dalam Evaluasi Reformasi Birokrasi, DPMPTSP masuk dalam capaian RB tematik dengan Indikator Peningkatan Realisasi Investasi dan Berkontribusi dalam Indikator Indeks Pelayanan Publik pada RB General.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.