Forum Group Discussion (FGD) Peran Potensi Investasi Regional (PIR) dalam meningkatkan investasi daerah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023.

Dinas PMPTSP Prov. KalSel melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) Peran Potensi Investasi Regional (PIR) dalam meningkatkan investasi daerah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023, Jum’at tanggal 9 Juni 2023 bertempat di Aula Dinas PMPTSP Prov KalSel. Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas PMPTSP Kabupaten/ Kota se-Kalsel Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal.

Acara tersebut dibuka oleh kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel Endri, AP.,M.AP yang di wakili oleh Kabid Pengaduan, Kebijakan, dan Informasi Bapak Sugian Noor, S.AP, MM

Narasumber dari Kementrian Investasi BKPM oleh Ibu Linda Pritanty selaku Pejabat Fungsional Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya, Direktorat Pengembangan Potensi Daerah, Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal yang memberikan paparan mengenai “PERANAN

POTENSI INVESTASI REGIONAL DALAM MENINGKATKAN INVESTASI  DAERAH”.

Pelaksanaan Forum Group Discussion (FGD) Peran Potensi Investasi Regional (PIR) dalam meningkatkan investasi daerah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 saat ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan bagi aparatur penanaman modal khususnya di Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal baik di DPMPTSP Kabupaten / Kota dan Provinsi untuk dapat mengimplementasi peta potensi berdasarkan Implementasi peta berbasis spasial sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 9/2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Kebijakan Satu Peta Pada Tingkat Ketelitian Peta Skala 1:50.000 yang telah diubah menjadi Perpres Nomor 23 Tahun 2021.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.