Audiensi Bupati Tanah Laut dan Jajarannya ke Kementerian Koordinator Perekonomian dan Kementerian ATR/ Badan Pertanahan Nasional

Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel diwakili Kabid Perencanaan dan Pengembangan Iklim Investasi Bapak Akhmad Nabhansyah, S. Hut menghadiri Audiensi Bupati Tanah Laut serta Jajarannya ke Kementerian Koordinator Perekonomian dan Kementerian ATR/ Badan Pertanahan Nasional, Jumat 13 Januari 2023 bertempat di Jakarta.
Dalam rangka percepatan progres Kawasan Industri (KI) Jorong di Kementerian Koordinator Bidang Perkonomian, Bupati Tanah Laut serta Jajarannya diterima oleh Bapak Wahyu selaku Deputi Bidang koordinator Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang. Dan di Kementerian ATR/ BPN diterima oleh Ibu Tri selaku Analis Perencanaan Daerah dan Bapak Erik selaku Analis di Direktorat KKPR.
Hasil yg diperoleh dari audiensi ini adalah PT.WPR telah mendapatkan Surat Keterangan Proyek Strategis Nasional KI Jorong oleh KPPIP ( Komite Percepatan Infrastruktur Prioritas) yang ditandatangani oleh Deputi Bidang Koordinator Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang, Kemenkoperkonomian sekaligus sebagai Ketua Tim Pelaksana KPPIP, Bapak Wahyu Utomo, hal ini sangat penting untuk mendapatkan persetujuan KKPR di Kementerian ATR dan BPN.
Selanjutnya Pertemuan dengan pihak Kementerian ATR/BPN, sebagai berikut : pihak PT.WPR diminta memenuhi persyaratan yang harus dilengkapi untuk memperoleh Persetujuan KKPR. Semua persyaratan yang dipersyaratkan sudah dipenuhi oleh PT.WPR namun hanya ada sedikit kekurangan yang memang harus dipenuhi.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.