ALKI II Zone Invesment Forum 2023

Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Informasi Bapak M. Ilman Rizekan, M.Pd mengikuti Welcoming Diner and Cultural Perpormace di Pantai BSB Baikpapan, 26 Oktober 2023.
Acara ini dibuka oleh Walikota Balikpapan dan disuguhkan berbagai macam Tari Kebudayaan serta Fashion Show dengan menggunakan Baju Adat.

Kemudian Acara dilanjutkan besok harinya dengan kegiatan BUSINESS MATCHING & ONE ON ONE MEETING oleh 11 provinsi yaitu Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat untuk memaparkan Investment Project Ready to Offer (IPRO) masih-masing wilayah kepada para calon investor, dimana untuk Kalimantan Selatan memaparkan IPRO Peternakan Sapi yang terintegrasi Kabupaten Tanah Laut dimana terdapat beberapa aspek untuk menarik minat investor seperti Aspek pasar, Aspek legal, Aspek teknis, Aspek keuangan bisnis, Aspek kerjasama, analisis usaha dan dukungan Pemerintah serta Masyarakat.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.