Rapat koodinasi investasi dan ptsp dalam rangka perencanaan strategis dan penyusunan rencana keja tahun 2022

Dinas PMPTSP Prov. Kalsel menyelenggarakan Rapat Koordinasi Investasi dan PTSP dalam rangka Perencanaan Strategis dan Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2022 pada Rabu 7 April 2021 bertempat di Hotel Novotel Banjarbaru. Kegiatan ini dibuka oleh Pj. Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA sekaligus memberikan sambutan terkait pendekatan ekonomi kolaboratif dalam melakukan branding terhadap produk unggulan di Kalimantan Selatan. Selain itu, Safrizal ZA juga berharap Kalsel harus mengejar sektor industri andalan terbarukan untuk diperkenalkan di tingkat nasional dalam rangka menarik minat investor.

Bertindak sebagai narasumber dari Ketua Komisi II DPRD Prov. Kalsel dengan tema Pokok-Pokok Pikiran terkait Pelaksanaan dan Pengembangan Penanaman Modal dan PTSP di Kalsel, BKPM RI terkait Perencanaan Strategis Investasi dan PTSP, dan Bappeda Prov. Kalsel dengan materi Kebijakan Perencanaan Pembangunan Daerah terkait Urusan Penanaman Modal dan PTSP. Kemudian dilanjutkan pemaparan dan diskusi panel bersama seluruh Pejabat Esselon III Dinas PMPTSP Prov. Kalsel.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas PMPTSP Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan, Dinas Teknis terkait lingkup Provinsi Kalimantan Selatan, Kadin Kalimantan Selatan, Pimpinan Bank Indonesia Wil. Kalsel, HIPMIKINDO Kalimantan Selatan, dan LPPM STIE Indonesia.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.