YOGYA CRAFT INDO 2022

Plt. Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel diwakili Kabid Promosi Penanaman Modal Bapak H. Muhammad Mulyadi, SE, ME menghadiri Pameran Perdagangan UMKM, Pariwisata, Perdagangan, Ketahanan Pangan dan Investasi “Yogya Craft Indo 2022” pada tanggal 15 s/d 19 September 2022 di Sleman City Hall – Yogyakarta yang diikuti oleh Dinas PMPTSP Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan seperti Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Acara dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Istimewa Yogyakarta Ibu Ida Suryanti Lestari, SH, MH.
Kegiatan ini dihadiri berbagai pihak mulai dari Dinas PMPTSP Kalimantan Barat Kabupaten Kubu Raya, DPMPTSP Kota Sleman, UMKM dan lain-lain.
Dinas PMPTSP Prov Kalsel upaya dalam menarik publikasi maka menampilkan Potensi Investasi dalam bentuk video yang ditampilkan dalam Televisi, bentuk Browsur serta dalam bentuk Buku agar bisa dilihat oleh pengunjung pameran, Dinas PMPTSP juga menampilkan Kesenian Daerah yaitu tari Dayak dan pembuatan Gelang Simpai yang langsung dibuat ditempat untuk lebih menarik minat calon investor maupun pihak-pihak berkepentingan lainnya ke stand Dinas PMPTSP Prov Kalsel.

You May Also Like