Seminar Internasional Strategi Pembangunan Hijau Untuk Kalimantan Baru

Plt. Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel Ibu Hanifah Dwi Nirwana, ST, MT didampingi Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal Bapak H. Muhammad Mulyadi, SE, ME menghadiri acara Seminar Internasional Strategi Pembangunan Hijau untuk Kalimantan Baru, Jum’at 19 Agustus 2022 bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin. Acara dibuka oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia bapak Dody Budi Waluyo yang dilanjutkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Bapak Luhut Binsar Pandjaitan sebagai keynote speech yang menargetkan Strategi Pembangunan Hijau untuk Kalimantan Baru karena Indonesia diberkati dengan Sumber EBT (Energi Baru Terbarukan) yang melimpah Indonesia berkomitmen untuk masa depan dengan sumber energi yang lebih bersih.
Paparan dilanjutkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Sahbirin Noor dengan komitmen Pemprov Kalsel untuk mewujudkan pembangunan hijau berbasis ekonomi hijau yang berkelanjutan dan inklusif demi mendukung Kalimantan Baru.
Selanjutnya acara dibawakan oleh Anneke Wijaya sebagai Moderator bersama dengan narasumber yaitu Prof. Wing Thye Woo dari University of California David, Prof. Edward B. Barbier dari Colorado State University, Prof. Akhmad Fauzi dari IPB, Enrico Hariantoro Kepala Departemen Kebijakan Sektor Keuangan Terintegrasi OJK, Bimo Wijayanto Asisten Deputi Bidang Investasi Strategis Kemenko Maritim dan Investasi serta Ariadi Noor Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.