Rapat Percepatan Realisasi Penanaman Modal Tahun 2022

Dinas PMPTSP Prov Kalsel menyelenggarakan Rapat Percepatan Realisasi Penanaman Modal Tahun 2022, Rabu 29 Juni 2022, bertempat di Aula Kantor Dinas PMPTSP Prov Kalsel.
Rapat dibuka dengan sambutan Plt. Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel Ibu Hanifah Dwi Nirwana, ST, MT, dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi terhadap Dinas PMPTSP Provinsi dan Kab/Kota bersinergi sehingga pencapaian investasi yang selama ini menggembirakan, Pelaksanaan rapat di pengujung bulan Juni juga tepat karena pada awal bulan Juli mendatang pelaku usaha berkewajiban menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) TW 2, sehingga mulai sekarang Dinas PMPTSP dapat mengingatkan dan memberikan pendampingan pelaporan, dan target investasi dari BKPM tahun 2022 sebesar Rp 18,06 Triliun memang merupakan target luar biasa, namun harus dijawab dengan kerja keras dan bersama dari Perencanan, Pengembangan, Promosi Penanaman Modal dan Perizinan.
Rapat ini dihadiri oleh Dinas PMPTSP Kabupaten/Kota se-Kalsel dan disampaikan paparan tentang Perkembangan Investasi dan Hambatan Kendala Investasi di Kalsel oleh Kepala Bidang Pengendalian Penanaman Modal Bapak Dr Denny Sinaga, ST, MT dan moderator Analis Kebijakan Bapak A. Zaini Miftah, ST.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.