Rapat Koordinasi Monitoring Center for Prevention (MCP) dan Monev Tematik Pendapatan, Aset, Perizinan, Pengadaan dan Manajemen ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Kepala Dinas PMPTSP Prov. Kalsel, H Nafarin didampingi oleh Kepala Bidang Perizinan Ekonomi dan Sumber Daya Alam menghadiri Rapat Koordinasi Monitoring Center for Prevention (MCP) dan Monev Tematik Pendapatan, Aset, Perizinan, Pengadaan dan Manajemen ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan pada Selasa 20 April 2021 bertempat di Ruang Rapat H Maksid Setda Prov. Kalsel. Kegiatan ini dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dan dihadiri oleh DPRD Provinsi Kalimantan Selatan serta beberapa SKPD lingkup Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam rapat terebut, Kepala Satgas Korsupgah Wilayah III KPK, Edi Suryanto menyampaikan 8 (delapan) area intervensi Satgas Pencegahan KPK antara lain Perencanaan dan Penganggaran APBD, Pengadaan Barang dan Jasa, PTSP, Peningkatan Kapabilitas APIP, Manajemen ASN, Optimalisasi Pendapatan Daerah, Manajemen Aset Daerah dan Tata Kelola Dana Desa.

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab serta penyampaian indikator dan sub indikator yang harus dipenuhi dalam pencapaian aksi KPK.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.