Opening Ceremony East Java Investment Week

Plt. Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel Ibu Hanifah Dwi Nirwana ST,MT didampingi Kabid Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal H.Alfianor Elmi,SP.MM menghadiri Opening Ceremony East Java Investment Week, pada tanggal 14 s/d 15 September 2022 bertempat di Surabaya Jawa Timur.
Acara di buka secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawangsa. Dalam sambutannya beliau mengajak Provinsi mitra kerjasama Jawa Timur agar lebih meningkatkan investasinya karena pertumbuhan Makro Ekonomi di Jawa Timur terbesar sepulau Jawa yakni 5,74%.

Pada hari ke 2 dalam Acara Matchmaking antar dunia usaha dibuka oleh Kepala Dinas PMPTSP Prov Jawa Timur DR.Ir.Aris Mukiyono MT.MM, dalam sambutannya beliau mengajak Mitra Kerjasama  untuk bisa mengembangkan produk/komoditas pelaku usaha di Jawa Timur ke negara Рnegara seperti Malaysia, Mesir dan Arab Saudi. Narasumber yang juga sekaligus Pengusaha Usaha Besar yang siap bermitra dengan Pelaku Usaha UMKM adalah lr. Gunawan ketua ap5i  produknya pengolahan ikan laut dan sudah ekspor ke beberapa negara ASEAN dan Amerika, PBJ service pelaku usaha Energi Listrik, PT.Mitra Maharta perusahaan alat mesin pertanian, Kelola group pelaku usaha pengolahan ikan laut, PT.Kebon Agung Pabrik gula Malang, PT Inka pelaku usaha pembuatan Alat Transportasi bus dll.
Provinsi Kalimantan Selatan selaku mitra kerja sama dengan Prov Jawa timur menghadirkan Pelaku usaha
Pengrajin Batik Sasirangan dan Pelaku Usaha Kuliner khas Banjar Dapor Samman yang juga telah melakukan menjajakan kerjasama kemitraan dengan pelaku usaha di Jawa Timur.

You May Also Like