Koordinasi Teknis Perangkat Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat Tahun 2022

Plt.Kepala Dinas PMPTSP Prov Kalsel diwakili Kabid Perizinan Ekonomi dan SDA Bapak Dr. Ir. Miftahul Chair, ST, MT, IPU beserta Kabid Perizinan Infrastruktur dan Sosial Bapak Akhmad Nabhansyah, S.Hut menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Perangkat Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat Tahun 2022 dari tanggal 7 s/d 9 Juni 2022 bertempat di Hotel Aveon Yogyakarta.
Kegiatan ini dibuka oleh Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Bapak Dr. ir. Safrizal dan dihadiri oleh Kepala Biro Pemerintahan, Kepala Bappeda, Kepala Inspektorat serta Kepala Dinas PMPTSP selaku Kuasa Pengguna Anggaran Kegiatan Dekonsentrasi Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat di seluruh Indonesia. Narasumber pada kegiatan ini
yaitu Bapak Prof.Purwo Santoso selaku Guru Besar Ilmu Pemerintan Fisipol UGM dan perwakilan dari Ditjen Anggaran Kementerian Keuangan, Direktorat Pembangunan Daerah Kementerian PPN/ Bappenas dan Sekretariat Negara serta Kepala Bagian Perencanaan Sekretariat Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan. Rapat dilanjutkan dengan Paparan materi dari beberapa narasumber dan arahan terkait tindak lanjut pelaksanaan monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas dan wewenang GWPP oleh Sekretaris Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan, dan ditutup dengan diskusi bersama narasumber terkait Rajor Teknis Perangkat GWPP dan penyampaian rancangan indeks penilaian kinerja Gubernur sebagai Wakil pemerintah pusat yang akan menjadi tolak ukur penilaian pelaksanaan tugas dan wewenang Gubernur sebagai wakil pemerintah Pusat.

You May Also Like

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo👋
Kami siap membantu Anda.