Rekap Pengaduan Triwulan I Tahun 2019

Penulis : Admin


Tanggal Posting : 18 Oktober 2019 02:19 | Dibaca : 23


Pada periode Triwulan 1 (Januari - Maret) 2019, tidak ada pengaduan layanan yang diterima oleh DPMPTSP Kalsel. Hal tersebut terlihat pada Laporan Kinerja Triwulan Seksi Fasilitasi, Pengaduan dan Informasi (Seksi FPI) DPMPTSP Kalsel.

Kepala Seksi FPI, Mulyadi, mengatakan bahwa dari semua saluran penyampaian saran dan pengaduan, tidak ada pengaduan yang disampaikan masyarakat penerima layanan perizinan DPMPTSP Kalsel. "Tidak ada keluhan yang diadukan baik secara lisan di tempat pelayanan, melalui telepon, website, faksimil atau media sosial", jelas Pejabat Eselon IV tersebut.

Kepala DPMPTSP Kalsel, Nafarin, menambahkan jika tidak adanya pengaduan tersebut sejalan dengan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) DPMPTSP Kalsel yang cenderung meningkat. "Nilai IKM DPMPTSP Tahun 2018 sudah ada di predikat sangat baik, lebih tinggi daripada target RPJMD dan nilai Tahun 2017 yang hanya berpredikat baik", ujar Pak Nafarin. Adapun nilai IKM DPMPTSP Kalsel pada Tahun 2018 adalah 82,61, sementara target hanya 80,00 dan nilai IKM Tahun 2017 hanya 78,7.
.


#penanamanmodal #investasi #dpmptsp #kalsel #dpmptspkalsel #pemprovkalsel #kalselbergerak 

#hsnbergerak #bergerak #kalselmapan #beritaekonomi #infoekonomi #infokalsel #sektorpublik 

#instakalsel #instabanua #kabarbanua #beritakalsel #instabungas (mul/fsl)


Link Terkait