Sosialisasi/Public Hearing OSS Versi 1.1

Penulis : Faisal Rakhman


Tanggal Posting : 28 Juni 2019 07:21 | Dibaca : 202


Kepala DPMPTSP Prov. Kalsel yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Produksi dan Industri (Bid. Prodis), Miftahul Khair, menghadiri acara Sosialisasi/Public Hearing OSS Versi 1.1. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Suhartoyo BKPM, Jakarta, pada Kamis (27/06). Beberapa staf juga ikut mendampingi Pak Khair dalam acara ini.
.
Dalam acara ini disosialisasikan perbaikan dan penyempurnaan fitur OSS sebagai sistem pelayanan perizinan berusaha. "Penyempurnaan sistem yang dilaksanakan BKPM setelah dipindahkan dari Kemenko Perekonomian sangat membantu memperbaiki layanan perizinan", ujar Pak Khair setelah memperhatikan perbedaan OSS sebelum dan sesudah perbaikan.
.
Pejabat eselon 3 di DPMPTSP tersebut juga menambahkan bahwa sosialisasi ini penting untuk diikuti pejabat dan petugas DPMPTSP daerah, termasuk DPMPTSP Kalsel. Alasan dari hal tersebut adalah karena pengetahuan yang didapat pada sosialisasi ini akan sangat berguna bagi petugas pelayanan perizinan di DPMPTSP Kalsel dalam mengasistensi masyarakat Kalsel dalam mengurus perizinan berusahanya.
.
Selain sosialisasi, perwakilan DPMPTSP Kalsel juga mengikuti Bimtek OSS versi 1.1 yang memungkinkan petugas mencoba sendiri fitur-fitur yang diperbaiki. Di samping itu, ada juga paparan Pencabutan Izin Usaha Melalui OSS Versi 1.1 dari perwakilan Kedeputian Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal.
.
#penanamanmodal #investasi #dpmptsp #kalsel #dpmptspkalsel#pemprovkalsel #kalselbergerak #hsnbergerak #bergerak #kalselmapan#beritaekonomi #infoekonomi #infokalsel #sektorpublik #instakalsel#instabanua #kabarbanua #beritakalsel #instabungas. (Khair/edit: fsl)


Link Terkait