Rapat Sosialisasi Instrumen dan Evaluasu Pelayanan Publik Wilayah II

Acara Rapat Sosialisasi Instrumen dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II yang dilaksanakan secara daring pada Kamis (16/07/2020). Rapat di buka oleh Ibu Novi Adrina selaku Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II. Rapat dihadiri oleh seluruh SKPD Penyelenggara Layanan Publik pada Wilayah II. Terdapat 3 Form yang dijadikan Instrumen dalam Evaluasi Pelayanan Publik, yaitu Form 01 yang diisi oleh penyelenggara layanan, Form 02 yang diisi oleh observer atau evaluator, dan Form 03 yang diisi oleh masyarakat pengguna layanan.

Ada 6 aspek yang di jadikan indeks pelayanan publik, yaitu Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik, Konsultasi dan Pengaduan, dan Inovasi, dimana setiap aspek memilik bobotnya masing-masing. Selain membahas mengenai hal tersebut di atas, sosialisasi ini juga menjelaskan tentang teknis pengisian form yang di jadikan instrumen dalam evaluasi pelayanan publik tersebut secara online, dimana username dan password masih menggunakan data pada tahun sebelumnya.

You May Also Like

0